www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Friday, April 20, 2007
LONG STORY OF MY LIFE I
Bismillahirrohmanirrahim

Hari ini aku mulai menulis ttg perjalanan hidupku. Aktivitas seorang wanita di atas umur 60 thn yg telah menjanda dan telah dikaruniai 2 anak laki2, 1 perempuan serta 6 orang cucu yg manis dan lucu2.

Tgl 30 Januari 2004 adalah babak baru dlm kehidupanku. Krn pd hr itu, hr Jumat bertepatan dgn tgl 8 Dzulhijjah 1424 H jam 12.10 suamiku tercinta Alm.H.Hardiyat Budiono kembali ke Haribaan Allah SWT. Almarhum meninggal krn serangan jantung, saat berjalan kaki menuju Masjid Baiturrahman Cawang dr ktrnya yg berjarak kira2 200 m bersama teman2nya untuk melaksanakan Sholat Jumat.

Saat itu adzan sdg berkumandang di kampus Universitas Islam Assyafiiyah Jatiwaringin, tatkala aku yg saat itu ada di ktr PP.BKMT di Ged.Abdullah Syafei UIA mendapat telpon dr anak bungsuku Riana Dewi, bahwa papanya mendapat serangan jantung dan dibawa ke RS Mitra Keluarga Kp.Melayu dan aku bergegas ke rumah sakit.

Innalillahiwainnailaihirojiun..
Almarhum kelihatan begitu tenang menghadap Allah YME. Aku ikhlaskan, Aku ridha dgn ketentuan Allah, krnitulah kehidupan, tiada yg kekal dan abadi. Semua akan kembali kepadaNya. Kami ikhlas, krn kami tahu bahwa Almarhum adalah orang baik yg selalu menanamkan nilai2 luhur dlm kehidupan, taat beribadah, mempunyai kepedulian sosial yg tinggi terutama dlm keluarga besar kami. Dan Almarhum juga mendidik anak2 dgn disiplin yg tinggi, ttg kejujuran, kesederhaan, dan tanggung jawab. Alhamdulillah Almarhum meninggalkan generasi penerus yg berkualitas dan bertanggung jawab. Oleh krn itu aku tak habis2 bersyukur kepadaNya dan selalu memohon kepada Allah SWT agar Almarhum dihapus segala dosa2nya, diampuni kesalahannya dan dijadikan kuburnya Syurga Min Riyadil Jannah. Amiien.
posted by rustini @ 4:39 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Images for your blog

Tentang Aku

Name: rustini
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
Data lengkap diriku
Tulisan Sebelumnya
Arsip
Album Photoku

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from hj_rustini. Make your own badge here.
Blog Anakku
Myspace layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x