www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Friday, March 13, 2009
MENJELANG PEMILU 2009
Pemilu legislatif yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 april yang akan datang tinggal mengghitung hari.
Berbagai persiapan yang diadakan oleh pemerintah,dalam hal ini KPUD dan KPUD diseluruh indonesia sudah hampir digaris final.
Partai-partai politik telah berlomba-lomba menyampaikan vis dan misi partainya baik melalui mass media maupun dengan mengadakan pendekatan politikkepada kelompok-kelompok masyarakat dan pendekatan kepada tokoh tertentu bahkan dengan pemberian berbagai hadiah untuk menarik simpati masyarakat.
Pesta demokrasi untuk memilih waki-wakil rakyat dan pemimpin nasional memang sudah akan segera dimulai kita berharap pesta demokrasi kali ini dapat menghasilkan wakil-wakil rakyat dan pemimpin yang bertanggung jawab,jujur,memegang amanah dan mempunyai kepedulian sosial dan sensitifitas yang tinggi kepada permasalahan bangsa dan masyarakatnya.
Kita membutuhkan pemimpin dan wakil-wakil rakyat yang mempunyai "Hati Nurani" yang tidak hanya memikirkan kepentingan sendiri dan golongan tertentu,tetapi yang bisa membawa NKRI menjadi negara yang bermartabat di dunia international.
Masyarakat sudah muak dengan perilaku pejabat-pejabat dan wakil rakyat yang memperkaya diri sendiri dengan korupsi dan kolusi di pelbagai sektor,baik pejabat ditingkat pusat sampai ke daerah.
Menurut Survey Lembaga International,indonesia saat ini termasuk negara termiskin di dunia,padahal tanah dan alamnya begitu subur.
Mengapa hal ini bisa terjadi?
Karena ketidakbecusan pemimpin untuk menjalankan pemerintahan dengan benar dan tidak banyak masyarakat kelas bawah,orang-orang miskin seperti pemulung,supir angkot,penarik becak,pedagang kaki lima yang selalu dikejar-kejar aparat yang begitu sulit mencari uang untuk sesuap nasi.
Sementara para caleg menghambur-hamburkan uang ratusan juta bahkan milyaran rupiah untuk membuat atribut-atribut demi ambisi pribadi
Andai saja dana yang banyak itu disalurkan kepada orang-orang miskin yang butuh makan,pendidikan,hidup sehat tentunya sudah bisa membantu pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan.
Mengapa hal ini bisa terjadi?
Wallahu A'lam
Hanya satu harapan kita
mudah-mudahan setelah jadi pemimpin dan anggota legislatif,sesuai dengan janji-janji yang telah diucapkan ,benar-benar memikirkan dan berbuat untuk mensejahterakan rakyat.
Jangan malahan mencari kesempatan untuk menumpuk kekayaan dulu untuk menutupi biaya-biaya yang telah dikeluarkan untuk kampanye.
MAAFIN YA PARA CALEG!!!
Jakarta,13 maret 2009
posted by rustini @ 4:58 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Images for your blog

Tentang Aku

Name: rustini
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
Data lengkap diriku
Tulisan Sebelumnya
Arsip
Album Photoku

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from hj_rustini. Make your own badge here.
Blog Anakku
Myspace layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x