www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Thursday, July 23, 2009
Dirawat di Rumah Sakit
Aku dirawat di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug selama 1 minggu, tepatnya sejak hari Selasa 13 Juli 2009. Gejala awal pusing, mual, panas tinggi sampe 39,5 drajat C . Setelah dibawa ke UGD RS Sari Asih, diperiksa darah, ternyata positif DBD, langsung diinfus dan diberi Antibiotik.
Penyakit memang bisa menyerang siapa, kapan dan dimana saja, karena 1 hari sebelumnya, aku merasa sehat2 saja dan beraktifitas seperti biasa, selain sakit kaki yang memang sudah dirasakan selama bertahun2 dan rutin berobat. Kebetulan dilingkungan sekitar rumahku di Balimatraman memang sudah beberapa orang yang terkena DBD.
Sehat, sakit, bahkan mautpun, semuanya karena ketentuan Allah semata, manusia hanya bisa berihtiar dan berdoa selalu, memohon kepada Allah SWT agar diberi kesembuhan dari segala macam penyakit, umur panjang dan juga mohon agar akhir hayat Husnul Khotimah. Amin.
Alhamdulillah setelah dirawat selama 1 minggu, dan diberi infus serta antibiotik sebanyak 15 botol, trombosit yang tadinya turun sampai 89.000, perlahan2 naik sampai batas normal 200.000. Memang enggak enak jadi orang sakit, selain tangan pegel karena terus2an diinfus, juga tiap hari beberapa kali ditusuk jarum utk pemeriksaan darah dan pengobatan.
Aku hanya bisa bersabar dan berdoa, dan berkat perawatan dari Dr Astrid Sp PD yang cantik dan ramah, juga tenaga paramedis yang professional, muda2, ramah dan Islami mempercepat proses penyembuhan.
Kedatangan kerabat, saudara dan teman2 juga memberi hiburan bagiku dan menambah semangat untuk sembuh. Aku sangat berterima kasih kepada Mamaku yang datang menengok beserta adik2 pada hari pertama aku di RS. Semoga Allah SWT selalu memberi sehat walafiat dan umur panjang kepada Mama yang sangat aku cintai.
Terima kasih juga untuk sahabat2 yang menjenguk, wabil khusus kepada temen2 dari Pontianak, Bu Syamsul, Bu Nur Cs yang telah menyempatkan diri nengok langsung dari Bandara , K Nurma, Lily, Lusi, Muhsinah, Sri, Lia dan juga Nur juga teman2 lain, serta Ustazah2 dan jamaah BKMT yang telah mendoakan aku agar cepat sembuh. Juga kepada adik2ku yang menunggu di RS, Tuty, Koty, Niyeh serta anak2ku mudah2an amal kebaikan kalian mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. AMIN.
Oh ya, kepada Ananda Amel yang sama2 dirawat di RS, mudah2an selalu sehat2 ya, bisa sekolah kembali, belajar yang rajin agar menjadi anak yang pinter, berguna bagi orang tua, agama, bangsa dan Negara. Salam untuk Mama Linda.
posted by rustini @ 2:24 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Images for your blog

Tentang Aku

Name: rustini
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
Data lengkap diriku
Tulisan Sebelumnya
Arsip
Album Photoku

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from hj_rustini. Make your own badge here.
Blog Anakku
Myspace layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x