www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Thursday, August 13, 2009
PERBURUAN TERORIS
Harapan untuk tenang menjelang Ramadhan belum bisa menjadi kenyataan.Tidak disangka2 beberapa hari yl Densus 88 Anti teror Kepolisian RI ,menangkap dan menyergap sarang2 teroris di 3 tempat yang berbeda. Di Jati Asih tewas 2 orang teroris,di Jak.Utara ditangkap 2 orang dan di Temanggung menewaskan 1 orang yang semula oleh media diduga sbg.Noordin M Top gembong teroris yg selama ini mejadi buronan krn mendalangi pengeboman2 dibeberapa tempat di Indonesia.

Hari rabu kemarin melalui tes DNA oleh tim identifikasi dinyatakan oleh KAPOLRI bhw jenazah teroris tsb ternyata adalah Ibrohim yang merancang pengeboman dihotel JW Marriot dan Ritz Carlton.Kita tentunya salut dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kepolisian RI atas keberhasilan melacak dan memberantas sarang teroris,walaupun Noordin M Top ternyata masih bebas berkeliaran,dan sedang siap2 merencanakan pengeboman2 selanjutnya.

Apalagi telah diketemukan lebih dr 500 kg.bahan peledak di Jatiasih yang siap diledakkan dengan target utamanya kediaman Presiden RI di Cikeas yg jaraknya hanya 5 km dari tempat bahan peledak itu diketemukan Polisi.Dikatakan oleh KAPOLRI bhw motivasinya karena balas dendam krn Presiden menolak grasi Amrozi Cs sehingga para teroris tsb. dihukum dan dieksekusi mati beberapa waktu yang lalu.

Ada juga pendapat yang menyatakan bahwa motivasinya karena selama kepemimpinan SBY menerapkan sistem pemerintahan yang Neo Liberal.Hal ini tentunya harus lebih2 lagi diwaspadai,apalagi setelah Mahkamah Konstitusi kemarin telah menolak gugatan 2 pasangan Capres terkait hasil Pilpres yang baru lalu,dan MK menetapkan pasangan SBY/Budiono sbg Presiden/Wk.Presiden pemenang PILPRES 2009.

Sbg Ummat Islam kita sangat menyesalkan tindakan para teroris yang mengatasnamakan Jihad untuk melaksanakan pengeboman2 yang begitu banyak menelan korban tewas dan luka2,orang2 yang cacat akibat terkena bom.Sungguh suatu tindakan yang biadab yang dilarang oleh agama ,
Karena Islam adalah agama yang Rahmatan Lil Alamin,yang menjunjung tinggi nilai2 kemanusiaan,jelas2 anti terorisme,dan menjaga perdamaian antara seluruh ummat didunia.

Oleh karena itu,sebagai sesama ummat muslim,marilah kita pererat silaturrahmi,lebih peduli kepada lingkungan sekitar,jangan lu lu gue gue,hilangkan ego masing2, berbuat kebaikan antara sesama dengan penuh keihlasan,karena ini adalah sebagian tanggung jawab kita juga kepada Allah SWT. Hablum minallah Hablum minannas.
posted by rustini @ 11:47 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Images for your blog

Tentang Aku

Name: rustini
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
Data lengkap diriku
Tulisan Sebelumnya
Arsip
Album Photoku

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from hj_rustini. Make your own badge here.
Blog Anakku
Myspace layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x