www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Tuesday, April 27, 2010
INGIN HIDUP MULIA? "JANGAN MENGELUH"
Kita mengeluh : " Tak mungkin deh ...... "
Allah merespons : " Tiada hal yang tak mungkin "

Kita komplain : " Saya terlalu LELAH....."
Allah menjawab : Aku memberimu cukup istirahat " .

Kita menyerah : " Saya TAK KUAT lagi ....."
Allah menanggapi : " Aku telah mencukupkan berkat-Ku "

Kita berujar : " Saya bahkan tak dapat membayangkan ....."
Allah dengan lembut menjawab : " Aku akan membimbing langkah demi lngkah "

Kita merajuk : " Saya tak mampu ...."
Allah memotivasi : " Kamu pasti mampu melakukannya "

Kita putus asa : " Tak ada gunanya ....."
Allah menginspirasi : " Tidak ada yang sia-sia "

Kita curhat : " Saya selalu khawatir dan frustasi ....."
Allah dengan bijak merangkul : " Serahkan masalahmu kepada-Ku "

Ketika kita bingung dan berkata : " Saya tak punya cukup IMAN ....."
Allah menegaskan : " Aku telah memberikan IMAN yang terukur untuk setiap orang "

Kita merunduk suram : " Saya tak cukup pintar..... "
Allah menjawab lantang : " Aku telah memberimu KEBIJAKSANAAN "

Kita nelangsa : " Saya merasa sendirian dan kesepian ....."
Allah tersenyum membelai : " Ingat, Aku tak pernah meninggalkanmu "

Kita kecewa : " Tiada seorangpun yang MENCINTAIKU ....."
Allah dengan geregetan berkalam : " Sadarlah, AKU SELALU MENCINTAIMU "

Jika Anda ingin " HIDUP MULIA " , jauhilah fikiran negatif , selalu berfikiran positif .
Jangan mengeluh , karena seluruh perkataan negatif yang kita katakan pada diri sendiri , Allah selalu memiliki tanggapan positif .
Mari kita jemput KEMULIAAN HIDUP dan KEINDAHAN MATI dalam keadaan Khusnul Khotimah . Amin ya robbal Alamiin .

Rustini Rachmat ( OWTH ).
posted by rustini @ 10:59 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Images for your blog

Tentang Aku

Name: rustini
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
Data lengkap diriku
Tulisan Sebelumnya
Arsip
Album Photoku

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from hj_rustini. Make your own badge here.
Blog Anakku
Myspace layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x